Friday, June 7, 2013

Miniboyo

Disaat liburan kayak gini, paling enak emang bikin-bikin sesuatu dari pada rekreasi yang kadang tambah nguras kantong. Beberapa hari yang lalu, saya pergi ke toko buku dan nemu bukunya mbak wina adam dan akhirnya saya memutuskan untuk membeli. Beberapa hari kemudian, baru ada kesempatan nyoba satu pattern dari buku tersebut dan ini hasilnya

 photo _DSC0080.jpg
 photo _DSC0081.jpg  photo _DSC0082.jpg

Jadi begini lah hasilnya, dari segi ukuran bisa dibilang kekecilan padahal di bukunya bilang kalo ini namanya "taplak buaya". Taplak apa'an kecilnya segitu? bahkan mama bilang "Tri itu apa? kok kayak ikan arwana?" dalam hati cuma bisa bilang "Okey". Sebenernya kekcilan gara2 salah baca pattern juga sih :D. Selain itu, lengkungannya juga kebalik -___-. So this is my first experience make mini table cloth 
Print Friendly and PDF