Tuesday, June 12, 2012

Granny Square - Tablecloth

Hi All!!!! :))
Yay!! Finally, I finish my granny!!!

I decided to make "Tablecloth"

And,,

There it is.. ^^


(Granny Square) Tablecloth


(Granny Square) Tablecloth


(Granny Square) Tablecloth


(Granny Square) Tablecloth

To make this lace, I use this...



If you want to make Granny Square, you can visit this.
And, this for how to joining Granny Squares


(Granny Square) Tablecloth


(Granny Square) Tablecloth

And...

Tadaaaa!!! :D

(Granny Square) Tablecloth

I hope this helps.
And,,,,
Happy Crafting All!! ;)
Print Friendly and PDF

13 comments:

  1. aw aw aw keren banget nas,,, warnanya juga oke,, terkesan klasik ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waah,, Kak Icha.. ^^ Terimakasih banget kak.. masih jelek nih,, banyak banget salahnya ternyata ToT
      oh iya kak, mau tanya,,, kira-kira ini perlu nggak di bloking? Awalnya mau coba bloking, tapi kepanjangan TToTT
      kalau dicuci biasa kira-kira kusut nggak? hehe,, maaf kak, jadi banyak tanya.. ^^'

      Delete
    2. menurutku udah rapi kok nas,, klw aku sih masih suka males nyambung2in granny, hehe..
      klw edgingnya gak keriting2 gak di bloking juga gak apa2 kok nas,,
      atau klw mau rapi dan cepet di setrika aja, tapi di atasnya dilapisin kain dulu ya, supaya setrika gak langsung mengenai rajutannya nas,,

      Delete
    3. Ooo.. Kalau di cuci warna benang bisa luntur nggak kak?
      oh iya,, Terimakasih sebelumnya kak... ^^ maaf ngerepotin..

      Delete
    4. waktu itu aku pernah nyuci rajutan dari benang katun lokal trus agak luntur sedikit tapi gak sampe pudar banget sih,,
      kayaknya klw mau dicuci deterjen nya dikit aja, trus rendemnya gak usah kelamaan, oia, waktu meresnya jangan dipuntir kayak meres cucian,, Insya Allah gak akan rusak..

      Delete
    5. oo gitu,, sip deh! terimakasih banyak kak icha infonya ! ^___^

      Delete
  2. Qué bonito te ha quedado!!
    Hermosos colores!
    Un cariño

    ReplyDelete
  3. Great work !
    Have a nice day !
    Anna

    ReplyDelete

Thanks for reading! Don't forget to express your thoughts here. :)