Sunday, April 8, 2012

Gathering with Indonesian crafter

Hari ini tepatnya tanggal 8 April 2012, Indonesian crafter region malang ngadain acara gathering. Ini adalah acara gathering pertama untuk ICers reg. malang, jadi inti dari acaranya adalah perkenalan. Dimulai dari sambutan dari ketua suku (mbak/tante dini) lalu dilanjutkan dengan acara tukar-tukar kado dan saya dapat boneka tangan dari (mbak/tante dini) dan gantungan hape dari om arif + istrinya. Sedangkan yang mendapatkan kado dari saya adalah mbak sari. Setelah bertukar-tukar kado, para member membahas tentang bagaimana konsep acara selanjutnya dan acara ditutup dengan makan-makan. Tau gak sih??? sopnya itu enak banget $.$ mienya juga $$, trus trus kue yang dibikin mbak eka ama mbak tata itu juga enak banget. Dan disaat pulang setiap member mendapat goodies dari mbak eka ama mbak tata.


Photobucket 
1. Kado dari (mbak/tante dini)
2. Kado dari  om arif + istrinya
3. Goodies bag dari  mbak eka ama mbak tata
4. Sticker dari mbak agita ali 
5. bross dari  mbak eka ama mbak tata
6. Cupcake bungkusan, buatan mbak eka
7. Sosis bungkusan, ndak tau yang buat siapa
8. Cheese stick bungkusan, buatan mbak tata

 Photobucket 
 isi goodies bag

 Photobucket
Dekorasinya lucu + keren banget. Sayang, tadi ndak bawa kamera alhasil harus nunggu uplotan dari member lain.

Tambahan tadi juga sempet sharing tentang jasa pengiriman dll. Selain itu saya juga tanya-tanya ke mbak wiwid tentang benang-benang yang bagus itu belinya dimana sama jarum-jarumnya. Selama ini saya tergantung ama benang yang biasa beli di Citra, murah sih emang tapi gak halus-halus banget. Sekali-kali kan pengen beli yang modelnya lain.

foto yang lain menyusul :D
Print Friendly and PDF

7 comments:

  1. Wuahh .. rame! Go ICers reg. Malang, semoga semakin solid lagi kedepannya yaah! \(^o^)/ Ayo, yang lain juga semangat!

    ReplyDelete
  2. Tantri.. so sweet bgt postingannya..
    Rajin euy lgsg nulis.. aku pulang dari Oren lgsg leyeh2 mulu hehehe..
    BTW itu sosis aku yg bikin juga.. hihihi walopun bentuknya agak abstrak, tapi mayan yummy kan :D

    See ya 2 bulan lagi ;)

    Eka

    ReplyDelete
  3. aku nggak bisa dateng..
    Huhuhuu...

    ReplyDelete
  4. @mad crafter
    iya donk, smangat. :D

    @la conchita
    so sweet dari mananya? *berpikir
    ini mah bukannya rajin, tapi si inas penasaran banget.

    2 bulan lagi..

    @inasbasymeleh
    kumpul2 ama temen2 disana aja nas.

    ReplyDelete
  5. wah..baru ada ada ICers reg malang..
    mbak..kalo mau gabung gimana caranya ya?pengen ikuuut..:D

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah,, maaf telat balas komennya.. >.<

      Selamat datang di Indonesian Crafter ^^

      Delete
    2. kalo misalnya udah tergabung ICers tapi dari Malang, secara langsung udah masuk ICers reg Malang kok. :D

      untuk group resminya blm ada.

      Delete

Thanks for reading! Don't forget to express your thoughts here. :)