Sunday, November 4, 2012

Sewing embroidery

Photobucket
It was last week, sorry late post.


Jadi begini ceritnya, hari Minggu adalah jadwal try out saya tapi berhubung kumpul2nya jam 11, saya sempet-sempetin aja meskipun ujung-ujungnya telat. Baru kali ini gatheringnya gak molor, on time dan cepat selesai. Seperti biasa diawali dengan perkenalan-perkenalan karena banyak member baru (mbak fenny, trus mbak munya yang ternyata aku udah pernah beli karyanya, trus.. aduh lupa T.T). Setelah perkenalan, workshop pun dimualai. Nah, ternyata fabric embroidery itu jahit2 pake tusuk feston dan ternyata aku gak tau tusuk feston-,-. Dan yang terakhir adalah makan-makan *kenyang. Entah kenapa tiap ada ICers gather pasti makanannya enak2 *slurrp

Btw, ternyata kegiatan kumpul2 ini diliput oleh Malang-post, bisa lihat disini.

Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket
Nah yg warna kuning ini lebih keliatan kayak embroidery soalnya dempet banget tusukannya. Sedangkan punya saya (yang warna merah) jarak antar jahitannya agak jauh.
Photobucket

Print Friendly and PDF

5 comments:

  1. CUUUUURRAAAAAAAAAAAAAAAANNGG!! TTOTT

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu dalemnya apa tri? kok bisa tebel gitu?

      Delete
    2. tutupnya galon, terus dibungkus kain belacu.
      bagian belakangnya ditempeli kain flanel

      Delete
  2. Lovely key chains !
    Thanks for the visit.
    Have a nice day !
    Anna

    ReplyDelete

Thanks for reading! Don't forget to express your thoughts here. :)